Dandim 0624/Kab Bandung Bersama Ketua Persit Jenguk Anggota Babinsa Yang Sakit.

Kab Bandung, MPN.

Kepedulian terhadap anggota diperlihatkan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, bersama Ketua Persit KCK Cabang XLVI menjenguk anggota yang terbaring sakit di RS Al Ihsan, Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Jum’at (15/09).

Dandim menyampaikan keprihatinan nya kepada serta mendoakan bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan bertugas seperti sediakala kepada Sertu Iwan anggota Koramil 2405/Arjasari yang dirawat pasca operasi pengangkatan tumor di bagian belakang kepala.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung, Kunjungan kepada Sertu Iwan merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota juga keluarga besar Kodim.

” sudah selayaknya seorang pimpinan hadir ditengah kesulitan anggota, hal ini merupakan cerminan kedekatan dan silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota,” ujar Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Menurut Dandim, kehadiran dirinya bersama istri serta staf Kodim 0624/Kab Bandung diharapkan bisa memberi semangat dan motivasi kepada Sertu Iwan juga keluarganya agar segera sehat dan pulih kembali.

” saya bersama istri juga seluruh keluarga besar Kodim 0624/Kab Bandung, mendoakan agar Sertu Iwan segera diberikan kesembuhan, semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua,” tutur Dandim 0624/Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan