DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SERTIJAB DANLANAL BANTEN

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SERTIJAB DANLANAL BANTEN

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banten dari Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin, S.H., M.Tr.Opsla. kepada Kolonel Laut (P) Nopriadi, M.Tr.Hanla. bertempat di Mako Lanal Banten Jl. Yos Sudarso No. 1 Merak, Cilegon, Banten, Jumat (15/09/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam amanatnya mengatakan “Serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern. Hal ini juga sebagai penghargaan dan kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis. Dengan pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan Perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan. Hendaknya disadari bahwa seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas, untuk itu perlu kerja keras dalam melaksanakan tugas”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan kepada pejabat yang lama “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin, S.H., M.Tr.Opsla. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Danlanal Banten dengan baik dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas mewujudkan keberhasilan Lantamal III Jakarta. Saya berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal di tempat penugasan yang baru”.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan kepada pejabat yang baru “Saya ucapkan selamat kepada Kolonel Laut (P) Nopriadi, M.Tr.Hanla. atas jabatan yang baru sebagai Danlanal Banten, segera beradaptasi untuk mengembangkan potensi diri memunculkan pemikiran-pemikiran yang inovatif sehingga dapat semakin mendorong kemajuan khususnya Lantamal III Jakarta dan TNI Angkatan Laut pada umumnya”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan