Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah TK Kemala

Sumedang, Media Patriot – Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri. Bhabinkamtibmas Desa Pajagan Bripka Nurcahya melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus silaturahmi ke Sekolah TK Kemala dan memberikan motivasi untuk rajin belajar, Kamis (14/09/2023).

Dalam giat tersebut Bripka Nurcahya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan sambang ke sekolah TK tersebut adalah untuk memberikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan motivasi serta semangat belajar kepada anak-anak TK, agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, selain itu juga memberikan sarana berupa Buku Belajar di TK Kemala sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Siswa/siswi TK untuk membantu meningkatkan pengetahuan.

“Kami himbau agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, siswa/siswi TK Kemala untuk selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta orang tua, kami memberikan sarana berupa Buku Belajar bagi siswa/siswi yaitu untuk mengajak siswa/siswi untuk lebih aktif dan gemar membaca karena buku adalah jendela dunia dan buku adalah teman terbaik setiap waktu, dengan semangat rajin membaca dan belajar akan dapat menambah ilmu pengetahuan” ujar Bripka Nurcahya.

Ditempat terpisah Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas ke TK Kemala tersebut untuk memberikan motivasi kepada anak-anak agar lebih mengenal polisi, Polisi bukan sebagai sosok yang menakutkan tetapi mengenal Polisi sebagai sahabat anak dan juga sahabat masyarakat.

“Kunjungan ke sekolah TK ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas sejak dini. Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, dan juga kami ingin anak-anak mengetahui dan mengenal bahwa Polisi itu tidak menakutkan, tetapi mengenal Polisi sebagai sahabat anak dan juga sahabat masyarakat, kami berikan buku belajar ini untuk memberikan motivasi dan semangat belajar serta menarik minat baca anak sehingga akan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, kegiatan ini merupakan program untuk meningkatkan kualitas SDM generasi penerus bangsa dan sebagai wujud Polri peduli terhadap dunia pendidikan” ujar Kapolsek Iptu Agus Nurjaman, S.H.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan