KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERTIJAB KETUA CABANG 7

KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERTIJAB KETUA CABANG 7

KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERTIJAB KETUA CABANG 7

TNI AL-Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 7 Korcab III DJA I dari Ny. Nunung Dedi Komarudin kepada Ny. Rika Nopriadi bertempat di Mako Lanal Banten Jl. Yos Sudarso No. 1 Merak, Cilegon, Banten, Jumat (15/09/2023).

Ketua Korcab III DJA I dalam sambutannya mengatakan “Saya selaku Ketua Korcab III DJA I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada Ny. Nunung Dedi Komarudin atas darma bakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin serta memajukan kepengurusan Cabang 7. Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya Ketua Cabang 7 dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif di lingkungan kepengurusan Cabang 7 sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua Korcab III DJA I menyampaikan kepada pejabat yang baru “Saya ucapkan selamat kepada Ny. Rika Nopriadi atas jabatan yang baru sebagai Ketua Cabang 7, apa yang telah dirintis oleh ketua sebelumnya dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Kepada segenap pengurus Cabang 7 hendaknya dapat memberikan loyalitas yang tinggi dan kerja sama yang tulus, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh. Insyaallah segala tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan