Dalam Rangka HUT Ke 68 Korps Lalu Lintas Kolaborasi Sidokkes Polres Mesuji PMI Tulang Bawang

Polres Mesuji –MEDIAPATRIOT. CO. ID-Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-68 Korps Lalu Lintas, Satlantas Polres Mesuji yang berkolaborasi dengan Sidokkes Polres Mesuji dan PMI Tulang Bawang menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, bertempat di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana. Senin (18/09/2023)

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke 68 Lalu Lintas, yang bekerjasama dengan PMI Tulang Bawang.

“Adapun Peserta yang mengikuti Giat Donor Darah ini terdiri dari Anggota Sat Lantas, dan Personil Polres Jajaran serta Ibu – Ibu Bhayangkari ” Ucapnya.

Lebih lanjut Terang AKBP Ade, Giat Donor Darah merupakan wujud kemanusiaan yang dapat membantu menjaga ketersediaan Stok Darah selain itu sangat baik juga untuk kesehatan tubuh, karena meregenerasi darah yang ada di dalam tubuh Pendonor.

“Tujuan kegiatan ini juga sebagai kepedulian kepada sesama, Khususnya bagi orang – orang yang membutuhkan darah”. Terangnya

Dalam menyambut HUT Lantas, Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji banyak melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial diantaranya, membagikan 400 Paket Bingkisan kepada Masyarakat, membersihkan Tempat Ibadah dan masih banyak lagi lainnya. Ungkap Lulusan Akpol 2002

“Dari kegiatan ini sebanyak 35 Kantong yang dapat di sumbangkan kepada PMI, dengan jenis golongan darah O, A, B dan AB”. Imbuhnya.

Giat diikuti Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kasubagfaskon AKP Suldi, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Lantas IPTU Asep Suhendi S.H, M.H, Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito S.H, Para Kasat, PJU Polres Mesuji, Kapolsek dan Kapolsubsektor, Bhayangkari dan Personil Polres Mesuji. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan