Perumdam TJM Palabuhan Ratu Menjamin Aliran Air ke Pelanggan Tetap Stabil

Pelayanan di Perumdam TJM Sukabumi Cabang Palabuhan ratu.

Sukabumi – Media Patriot Nasional – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Sukabumi Cabang Palabuhanratu menjamin, selama musim kemarau ini, aliran air ke pelanggan tetap lancar.

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Perumdam TJM Palabuhanratu Cecep Muharom. Agar pasokan air tetap lancar tidak ada hambatan, pihaknya langsung melakukan pengecekan rutin ke hulu sungai Citepus.
“Allhamdulilah untuk saat ini meskipun sudah memasuki musim kemarau, pelayanan di Cabang Palabuhanratu masih berjalan secara normal, semua pelanggan masih bisa teraliri secara keseluruhan,” ujar Cecep kepada Media Patriot Nasional Selasa (12/9/2023).

Perumdam TJM Sukabumi, Benahi Drainase dan Pipa Air Bersih di Cicurug
“Salah satunya kita sering mengecek mata air yang ada di hulu sungai (Citepus) itu salah satu strategi kita untuk pelayanan bisa maksimal ke pelanggan di cabang Palabuhanratu,” sambungnya.

Iis rusmiati


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan