Rya Baraba Fashion Designer asal Bandung Menghadiri Launching Dermagloss Skincare by dr. Reza Gladys

Rya Baraba Fashion Designer asal Bandung Menghadiri Launching Dermagloss Skincare by dr. Reza Gladys

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 18 September 2023 – Launching Dermagloss Skincare by dr. Reza Gladys diadakan pada hari Senin, 18 September 2023 berlokasi di The Langham Ballroom, SCBD Jakarta.
Diacara teresebut ada Special Lerformance dari penyanyi ROSSA dan MC acara tersebut adalah Rian Ibram & Andrea Lee, adapun untuk kostum para tamu undangan adalah Elegance White.

Saat ditemui awak Media Online, Rya Baraba Fashion Designer asal Bandung menjelaskan bahwa sekarang ini adalah Grand Launching DermaGloss, dimana selama ini saya kebetulan salah satu klien dari Dr. Reza dan sudah hampir 4 tahun ini saya menggunakan produk Dr. Reza yang sangat luar biasa, memang semuanya bagus dan ini terobosan terbarunya.

Saya senang sekali merekomendasikan semua produk Dr. Reza kepada model-model yang saya gunakan selama ini juga untuk fashion saya, saya selalu merekomendasikan produknya Dr. Reza karena menurut saya sangat bagus dimana untuk model-model yang saya pakai itu kulitnya jadi tampak sehat. Jadi untuk kosmetik para model-model saya tidak perlu terlalu pakai banyak karena kulit mereka sudah sehat dan penggunaan kosmetik sedikit saja sudah terlihat bagus.

“Harapannya semoga Dr. Reza bisa lebih mempercantik lagi wanita Indonesia khususnya dan semoga produknya semakin dicintai dan booming di Indonesia dan internasional,” tutupnya Rya Baraba.

Rya Baraba itu sendiri adalah seorang Designer, Entrepreneur dan Fashion Enthusiast Rya Baraba Boutique yang berlokasi di Jl. Kancra No. 70, Burangrang Bandung, Jawa Barat. Adapun produk unggulan Rya Baraba Boutique adalah Kanza Set Rindu, Kamalia Set, Aretha Dress, Agacia Kaftan, Kalandra Set, Azkia Set, Aqilla Set, Aadina Dress, Claire Set dan lain-lain. Adapun untuk koleksi evening gown yang dihadirkan Rya Baraba menampilkan gaya etnik kontemporer dengan menggabungkan kain sasirangan dan kain modern. Sentuhan detail bunga sebagai gambaran
filosofi akan keindahan, seperti warna-warna yang ada pada kain Sasirangan dengan warna yang beragam seperti bunga. Koleksi ini selain menggunakan kain Sasirangan juga memanfaatkan perca sebagai nilai sustainable yang dikembangkan dalam garis rancang evening gown yang lebih atraktif dengan berbagai pilihan look seperti dress, outer, dan detail yang tegas.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan