Zubaidah, Penderita Kanker Payudara Stadiun 4, Butuhkan Uluran Tangan Dermawan

MediaPatriot.co.id – Lampung Utara
Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Zubaidah (47) warga RT. 001 RK. 001, Desa Tatakarya, Kecamatan Abung Surakarta, divonis menderita sakit kanker payudara stadium 4.

Dengan terbaring lemah di bale-bale ditemani suami, Hamid, dia mengaku sudah dilakukan operasi sebanyak dua kali dan sempat berobat ke dokter spesialis di Bandar Lampung. Hanya saja, pengobatan terpaksa terhenti karena keterbatasan biaya.

“Karena terkendala biaya, saya hanya bisa melakukan rawat jalan di rumah dan kontrol penyakit yang di derita ke Bandar Lampung, dilakukan dengan dana seadanya, ” ujarnya lirih, Minggu (17/9/23).

Hamid, suami Zubaidah, mengaku sudah beberapa tahun terakhir istrinya menderita sakit kanker. Sementara, kondisi ekonomi keluarga tidak memungkinkan untuk melakukan pengobatan secara intensif.

“Rumah saja masih menumpang dengan orang tua dan untuk biaya pengobatan saya hanya bisa pasrah” kata dia.

Dia berharap, dari instansi pemerintah maupun para dermawan untuk mau mengulurkan bantuannya.

“Demi kesembuhan Zubaidah, harapan saya sederhana, istri saya mendapatkan perawatan maupun pengobatan sebagai mana mestinya” kata dia dengan nada rendah. ( Dody )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI