Perkuat Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Kapolsek Cisitu Sambang Ke Kantor Desa

Sumedang, Media Patriot – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Kapolsek Cisitu mengelar dan melaksanakan giat sambang desa sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Desa dan tokoh masyarakat Desa Situmekar. Senin (18/09/2023).

Tujuan kegiatan silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. dengan Kepala Desa Situmekar dan tokoh masyarakat Desa Situmekar tersebut yaitu untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di antara Polri dan seluruh komponen masyarakat sehingga akan dapat lebih meminimalisir adanya gangguan kamtibmas  di wilayah hukum Polsek Cisitu.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas sekaligus memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung dan menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat, selain itu mengajak seluruh warga masyarakat melalui kepala desa maun tokoh masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas” ujar Kapolsek.

“Selaku aparat keamanan yang ada diwilayah Kecamatan Cisitu, kami tidak akan mampu menjalankan tugas menciptakan kondusifitas kamtibmas tanpa adanya bantuan dan peran serta dari seluruh warga masyarakat utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Cisitu” tutup Kapolsek Cisitu.

Andi Rusnandi selaku Kepala Desa Situmekar Kecamatan Cisitu menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya, diharapkan Kepolisian selalu berdekatan dan lebih bersinergi dengan kami selaku Kepala Desa dan masyarakat.

“Terimakasih pak Kapolsek Cisitu yang selama ini sudah menjalin silaturahmi, sinergitas dan kekompakan, semoga Kecamatan Cisitu khususnya Desa Situmekar selalu aman dan tertib,” ujar Kepala Desa Situmekar Andi Rusnandi.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan