Sambangi Kantor Desa, Polsek Cisitu Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

Sumedang, Media Patriot – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas,seperti melaksanakan giat sambang di Kantor Desa Cinangsi untuk bertemu langsung dengan perangkat Desa, Senin (18/09/2023).

Dalam kunjungannya ke Kantor Desa Cinangsi Kecamatan Cisitu, Bhabinkamtibmas Bripka Sandi Setia Yudha menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak aparat Desa Cinangsi bersama dengan warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dan berhati- hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Cisitu, Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan sambang warga tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan aparat Desa maupun dengan masyarakat. Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Sambang sekaligus silaturahmi dengan aparat Desa diharapkan dapat menunjang tugas Kepolisian, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan dapat saling berbagi informasi juga berpesan kepada warga melalui Kades dan perangkatnya, Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan