Sambangi Posyandu di Pejuang, KWSI Kota Bekasi Tebar Bingkisan (Sukmawati Sultan, A.Md Caleg Dapil 2 Kota Bekasi)

Kota Bekasi, MPN

Selama beberapa pekan ini, para pengurus Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Kota Bekasi secara bergilir menyambangi Posyandu yang ada di Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria. Selain melakukan silaturahmi dengan para kader Posyandu, mereka juga memberikan bantuan berupa makanan tambahan untuk anak-anak dan Balita. Sebnyak 50 paket makanan tambahan disiapkan KWSI Kota Bekasi untuk tiap Posyandu.

Selain itu, para pengurus KWSI Kota Bekasi juga memberikan bantuan untuk operasional dan aktivitas Posyandu dalam rangka meningkatkan mutu kesehatan generasi penerus bangsa. Kedatangan mereka langsung disambut positif para kader Poeyandu yang sedang beraktifitas memberikan layanan kesehatan kepada anak-anak dan Balita.

 

Dalam kunjungannya ini, para pengurus KWSI Kota Bekasi juga tak sungkan membantu kader Posyandu yang sedang sibuk, seperti menimbang berat badan dan mengukur tinggi badan anak dan Balita. Usai menerima pelayanan, anak-anak dan Balita yang datang langsung diberikan bingkisan berupa susu san biskuit oleh pengurus KWSI Kota Bekasi.

Saat diajak berbincang Ketua Depicab KWSI Kota Bekasi Sukmawati Sultan menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang digiatkan KWSI Kota Bekasi. “Kami menargetkan mengunjungi 20 Posyandu di tiap kelurahan, seperti yang kami lakukan saat ini dengan memgunjungi Posyandu di wilayah Pejuang,* kata Sukmawati.

 

Sukmawati menyebut sasaran kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara KWSI dengan kalangan masyarakat, termasuk para kader Posyandu. “Kita saling silaturahmi, saling berbagi wawasan, berbagi informasi, ya banyak manfaat positif yang bisa kami rasakan dalam kegiatan toadshow kunjungan ke Posyandu ini,” ungkapnya.

Tak lupa, Sukmawati menyampaikan apresiasinya terhadap pengabdian yang dilakukan para kader Posyandu demi mencetak generasi penerus bangsa yamg sehat dan kuat. “Tanpa gaji, para kader Posyandu tetap semangat melayani dan memperhatikan kondisi gizi atau kondisi kesehatan anak-anak kita, sungguh sebuah pengabdian yang mulia,” tegasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan