TMMD Ke 118 Kodim 0613/Ciamis, Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Modal Utama Membangun Negeri.

Ciamis, MPN.

Hadirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai sarana merekatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, momen itu terlihat di Desa Kadupandak Kabupaten Ciamis.

Pada TMMD ke 118 Kodim 0613/Ciamis, kebersamaan dan kehangatan seluruh anggota TNI beserta masyarakat terlihat dengan jelas.

Pada saat makan siang, warga yang terlibat dalam TMMD berbaur dengan TNI, suasana akrab serta keceriaan terpancar jelas di wajah wajah mereka, semua menunjukan semangat kemanunggalan, semangat gotong royong dalam upaya membangun Desa.

Kepala Desa Kadupandak Sujana mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas hadirnya TNI di tengah tengah warga, kegiatan ini sangat sempurna, mereka bertukar cerita dan pengalaman.

” kami merasa seperti satu keluarga, bahu membahu membangun desa kami, bisa bertukar pikiran dan berbagi ide tanpa merasa canggung,” ujar Sujana, Jum’at (22/09).

Hal yang sama disampaikan Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi, kami merasa senang berada disini, bekerja bersama masyarakat Kadupandak.

” Ini adalah bukti nyata sinergitas TNI dengan rakyat dalam membangun negri,” tutur Dandim 0613/Ciamis.

Setelah istirahat makan siang, kegiatan TMMD ke 118 pun dilanjutkan, membawa harapan akan perkembangan positif yang akan merubah wajah desa ini menjadi lebih baik.

” kebersamaan antara TNI dengan Rakyat adalah modal utama dalam mencapai tujuan bersama,” tandas Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi.

(Pen 0613).

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan