Jalin Silaturahmi, Dandim 0613/Ciamis Sambangi Sekretariat Jurnalis Kota Banjar.

Banjar, MPN.

Silaturahmi yang terjalin antara Kodim 0613/Ciamis dengan Jurnalis di Kota Banjar akan terus ditingkatkan, mengingat Kota Banjar merupakan bagian dari wilayah bertugas Kodim 0613/Ciamis.

Hal itu disampaikan Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi saat melaksanakan silaturahmi bersama insan pers kota Banjar di kawasan Taman Kota Lapang Bakti, Sabtu (23/09).

Suasana hangat tercipta antara Dandim dengan puluhan para awak media yang tergabung dalam Jurnalis Kota Banjar Garda Terdepan, Informasi Terpercaya.

Awak media yang hadir terdiri dari Media Elektronik, Media Cetak serta Media Online, silaturahmi juga dihadiri oleh Ari Faturahman Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar.

” terima kasih atas sambutan rekan rekan Jurnalis Kota Banjar, ini sangat spesial dan saya terharu bisa bertemu dan berbincang bersama rekan rekan Pers,” ujar Dandim.

Letkol Inf Wahyu berharap bahwa silaturahmi ini tidak hanya sebatas antar profesi, tetapi kedekatan emosional ini dalam bentuk antara saya sebagai Wahyu dengan awak media.

Pada kesempatan itu, Dandim menceritakan pengalamannya selama bertugas di TNI AD, mulai dari bertugas di Aceh dan membantu evakuasi korban Tsunami sampai dengan dirinya bertugas sebagai Dandim 0613/Ciamis.

Mewakili Jurnalis Kota Banjar Aditya Tri Wahyudi mengatakan, kedatangan Dandim 0613/Ciamis menjadi sesuatu yang spesial, karena sekretariat yang ditempati masih relatif baru.

” Atas nama pribadi dan rekan rekan Jurnalis Kota Banjar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi yang telah berkenan datang, hal ini sebagai bentuk tindak lanjut dalam soliditas antara insan pers dengan Kodim dalam menjaga keamanan wilayah,” ujar Aditya.

Silaturahmi menjadi semakin erat dan akrab tatkala Jurnalis Kota Banjar memberikan kejutan kepada Dandim 0613/Ciamis yang tepat hari ini berulang tahun ke 45.

Dengan diiringi doa serta lagu selamat ulang tahun, Dandim memberikan potongan kue kepada salah satu perwakilan Jurnalis Kota Banjar.

(Pen 0613).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan