DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI PEMBUKAAN RANGKAIAN KEGIATAN HUT KE-78 TNI TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI PEMBUKAAN RANGKAIAN KEGIATAN HUT KE-78 TNI TAHUN 2023

 

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 TNI tahun 2023 yang dibuka oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan menekan tombol sirine tanda dimulainya rangkaian kegiatan yang meliputi Panglima TNI Run, senam SKJ 88, jalan sehat, donor darah, bakti sosial, hiburan dan pameran alat utama sistem senjata (Alutsista) TNI yang dibuka untuk umum dimulai pada tanggal 22 September sampai dengan perayaan puncak HUT ke-78 TNI tanggal 5 Oktober 2023 bertempat di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (24/09/2023).

Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan “Dalam rangka kegiatan hari ulang tahun ke-78 TNI tahun 2023 dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti Panglima TNI Run, senam SKJ 88, jalan sehat, donor darah, bakti sosial, hiburan dan pameran Alutsista TNI. Silahkan masyarakat dapat hadir melihat hiburan dan pameran Alutsista TNI terdiri dari TNI Angkatan Darat sebanyak 45 unit, TNI Angkatan Laut sebanyak 45 unit, TNI Angkatan Udara sebanyak 30 unit dan Mabes Polri sebanyak 5 unit secara gratis”.

Pada kesempatan terpisah Panglima TNI sebelum menarik pelatuk pistol tanda acara lari 21K dimulai mengatakan “Karena ini lari kategori 21K yang menempuh jarak cukup jauh, saya berharap para peserta bisa mengukur diri dan bisa kembali ke garis finish dalam keadaan sehat semua. Kepada seluruh peserta Panglima TNI Run 2023 saya mengucapkan terima kasih atas keikutsertaannya”.

Panglima TNI Run 2023 ini diikuti oleh 10.000 peserta dari TNI, Polri dan masyarakat umum yang terbagi dalam tiga kategori terdiri dari kategori lari 21K dengan 1.058 peserta, kategori lari 10K dengan 3.036 peserta dan kategori lari 5K dengan 5.906 peserta. Pelepasan Panglima TNI Run 2023 untuk kategori 21K dilepas oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, sedangkan kategori 10K dilepas oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi. didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, dan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M..

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan