DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Jakarta Utara Siap Memenangkan Anies Baswedan Di Pilpres 2024

DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Jakarta Utara Siap Memenangkan Anies Baswedan Di Pilpres 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Jakarta Utara Resmi Dilantik di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara. (24/09/24). Acara pengukuhan dan deklarasi ini digelar secara sederhana namun penuh makna dan lancar. Dalam deklarasi itu seluruh pengurus DPD ANIES Jakarta Utara tampak antusias mengikuti pelantikan dan deklarasi Anies Presiden 2024. Tampak sekitar 250 orang simpatisan Anies Baswedan hadir dalam acara ini.

Peserta yang hadir dalam deklarasi ini antra lain Sudirman Said ( Koalisi Perubahan untuk Persatuan ),Muhammad Said Didi ( Mantan Sekjen Kementrian BUMN ),Rafli Harun ( Pakar Hukum Tata Negara ),Awalil Rizky ( Dewan Pembina DPP Anies ,Irjen Pol ( Purn ),Drs Sukrawardi Dahlan ( Kapolda Kalimantan Barat ).

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD ANIES Jakarta Utara, Fari Yusi, S.H., menyatakan,”DPD ANIES Jakarta Utara siap Memenangkan AMIN Menjadi Presiden’ di Pilpres 2024. Dalam Deklarasi ini di katakan tujuan nya adalah memenangkan Anies Baswedan Presiden 2024,karena Anies sudah sangat banyak jam terbangnya menjadi sosok yang sukses membangun bangsa ini sehingga cita cita Anies kedepan jika terpilih adalah ingin mensejahterakan Bangsa Indonesia agar lebih maju terutama dalam pendidikan sehingga menjadi rakyat yang sejahtera dan makmur.

Visi misi Anies adalah dorong Kesetaraan Ekonomi di Indonesia. Harapannya kedepannya, untuk pilpres nanti yang akan datang, Jakarta Utara akan menjadi barometer Jakarta sebagai pemenangan Anies, di Jakarta Utaralah Anies menang berarti di Jakarta akan menang.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan