DUGAAN BANTUAN BETOR SAMPAH, ASAL PEMKO LANGSA, DI GAMPONG DESA BLANG SENIBONG.

Diduga Di Peram Tak Fungsikan Untuk Umum Oleh Gechik Itu Sendiri, “Warga Pun Menjadi Tanda Tanya???..”

ACEH, MPI – Desas-desus terdengar, oleh kicauan warga setempat. Yang semangkin hari terus “warga pun menjadi tanda tanya???…” Dugaan bantuan becak bermotor (betor) bermerek viar, berasal dari penyaluran pemerintahan kota (pemko) langsa. Diperuntukan untuk pengangkut sampah dan juga untuk kebutuhan warga di gampong blang senibong kecamatan langsa kota kota langsa itu.

Namun, apa yang telah diperbuat oleh gechik desa blang senibong tersebut. Dengan sistem menejemenjya sendiri, terindikasi pula terkesan diduga menjadi milik pribadinya itu sendiri. Dengan cara diduga, menitipkan kenderaan becak bermotor (betor) itu, ke pihak kepala dusun yang menjadi landasan ke pribadiannya.

Ketika, kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Segelintiran isu-isu yang telah beredar secara terselubung, di amati kicauan warga gampong blang senibong itu, “kenapa itu kenderaan betor. Yang telah di beri bantuan dari pemko langsa, untuk gampong desa blang senibong. Atas anjuran gechik “elizon” tersebut, setiap kali ingin di gunakan oleh warga gampong. Harus di mintai ijin dulu kepada, yang dugaan di simpan disalah satu tempat kediaman kepala dusun gampong itu. Apa lagi, warga sedang membutuhkan kenderaan betor itu,” katanya warga menyerukan informasi yang diaampaikan mereka terdengar. Kemarin jumat malam sabtu 18/08/2023, sekitar pukul.21.40.wib.

Parahnya lagi, ketika kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Mencoba melakukan konfirmasi/bertanya kepada gechik blang senibong “elidjon” itu, melalui lewat chat whatsapp selularnya. Tentang adanya bantuan becak bermotor jenis viar, yang di peruntukan untuk pengangkutan sampah masyarakat gampong dan juga untuk kepentingan masyarakat di gampong blang senibong itu sendiri

Namun, kenapa becak bermotor jenis viar untuk kepentingan masyarakat. Yang diberikan oleh pemko langsa, ke setiap desa, kini tersimpan di kediaman kepala dusun di gampong blang senibong kecamatan langsa kota kota langsa. Dan kenapa harus ada perintah (izin) dari gechik “elidjon” itu, baru bisa di gunakan. Tetapi “elidjon” gechik gamponh blang senibong tersebut, tidak ada balasan komentar apa pun. Terbaca chat whatsapp selularnya, apa yang di sampaikan oleh kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Dini hari sabtu 19/08/2023, sekitar pukul.11.59.wib.

Ironisnya kembali, ketika kalangan wartawan/awak media online aceh ini, juga sempat menghubungi telepon selular chat whatsappnya “elidjon” gechik gampong blang senibong kecamatan langsa kota kota langsa. Di angkat olehnya, tetapi tidak menyahut suaranya tidak terdengar. Dan gechik “elidjon” pun, langsung menutup selularnya tanpa ada berkata-kata apa pun. Dini hari itu juga, sekitar pukul.11.55.wib sampai dengan sekitar pukul.12.00.wib.

Pantauan kalangan wartawan/awak media online aceh ini, menilai dugaan gechik gampong blang senibong kecamatan langsa kota kota langsa. “Elidjon” tersebut, apa yang telah diberikan bantuan becak bermotor pengakutan sampah oleh pemko langsa, terindikasi “elidjon” gechik blang senibong itu. Ingin menggagahinya sendiri, pada hal itu bantuan untuk masyatakat desa bukan untuk pribadi gechik itu sendiri.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan