JUM’AT BERKAH, KAPOLSEK NURUSSALAM POLRES ACEH TIMUR, BERI BANTUAN UNTUK KELUARGA KORBAN LAKA-LANTAS.

ACEH. MPI – Kapolsek nurussalam polres kabupaten aceh timur Iptu Mulyadi, S.H.,M.H, menyambangi kediaman orang tua muhammad aziz siswa MTsN yang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tertabrak mobil pengangkut elpiji pada hari selasa 05/09/2023 kemarin lalu pagi.

Saat berkunjung ke kediaman orang tua nuhammad aziz, di dusun geulumpang desa matang neuhen kecamatan nurussalam kabupaten ceh timur pada hari jum’at 08/09/2023. Iptu Mulyadi, didampingi sejumlah anggotanya.

Kunjungan yang dilakukan oleh kapolsek nurussalam itu, sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan polri sekaligus sebagai rasa belasaungkawa atas musibah yang terjadi sekaligus mendoakan almarhum semoga diampuni segala kesalahannya serta memberikan dukungan moril kepada orang tua almarhum agar ikhlas dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Kami beluarga besar polsek nurussalam, turut berduka cita atas musibah yang menimpa terhadap. Ananda Muhammad Aziz, semoga Allah SWT, menempatkan almarhum di sisinya dan kepada orang tua almarhum diberikan kesabaran dan keikhlasan atas musibah ini”. Ungkap, kapolsek tersebut.

Pada kesempatan itu pula, Iptu Mulyadi. Juga menyerahkan bantuan, berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian.

Iya berharap, melalui kunjungan ini bisa membangun mempererat ikatan tali silaturahmi serta memberikan semangat pada orang tua almarhum muhammad aziz.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan