Di Makamkan Secara Militer, Danrem 062/TN, Terima Jenazah Anggota Yang Meninggal.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna hadiri pemakaman secara militer Almarhum Peltu Jajang Abdul Hafid yang meninggal karena sakit, Rabu (27/09).

Pemakaman secara militer dipimpin oleh Kasiren Korem 062/Tn Letkol Czi Andri Haryanto sementara Komandan Upacara Danramil 1104/Sukawening Kapten Arm Hariyanto, prosesi pemakaman dihadiri 200 anggota yang berasal dari Korem serta Kodim 0611/Garut.

Inspektur Upacara Letkol Czi Andri Haryanto menyampaikan upacara pemakaman dengan perasaan duka yang dalam.

” hari ini kita bersama sama mengantarkan Jasad Almarhum Peltu Jajang Abdul Hafid yang sudah mendahului kita dipanggil Allah SWT, secara lahiriah, tentu merupakan suatu kehilangan bagi kita terlebih bagi keluarga,” ujar Letkol Czi Andri Haryanto.

Pada prosesi pemakaman, Danrem 062/Tn berkenan menjadi penerima jenasah di liang lahat, hal itu sebagai bentuk penghormatan tulus kepada almarhum yang sudah mengabdikan dirinya dalam kemiliteran.

Danrem juga menyampaikan penghargaan yang sebesar besarnya disertai doa semoga almarhum Husnul Khotimah, ditempatkan ditempat yang mulia.

” Almarhum.merupakan sosok yang baik dan jujur, bisa dilihat dari kedinasan sehari hari tanpa pernah melakukan pelanggaran apapun, rajin ibadah bahkan masyarakat di lingkungannya menjadi saksi bahwa almarhum salah satu jamaah sholat subuh di Masjid ini,” ucap Danrem.

Kolonel Inf Asep Sukarna berpesan, kepada keluarga almarhum, kami berharap semoga kepergiannya dapat diterima dengan lapang dada, penuh keikhlasan dan ketabahan hati, karena setiap mahkluk akan kembali kepada asalnya sesuai janji.

Turut hadir pada prosesi pemakaman Para Kasi Korem 062/Tn, Dandenkesyah Garut Letkol Ckm Suparman, Ketua Persit KCK Koorcabrem 072/Tn, Para Pasi serta Kabalakrem.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan