Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Cisitu Tingkatkan Patroli Dialogis Siang

Sumedang, Media Patriot – Jajaran Polsek Cisitu kembali melaksanakan patroli rutin siang hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Kecamatan Cisitu, agar tetap waspada terjadinya gangguan Kamtibmas. Kamis (28/09/2023).

Personil Polsek Cisitu Bripka Sandi SetiaYudha yang didampingi oleh Bripka Nurcahya mengatakan bahwa kegiatan Patroli tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah. Keamanan dan ketertiban -tengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan himbauan kamtibmas selalu disampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah sangat penting dilakukan demi mencegah terjadinya terjadinya tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada saat warga melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu saat ini masih relatif aman, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan sekarang, situasi kondisi kamtibmas senantiasa bisa berubah tanpa kita sadari, untuk itu pihak Kepolisian akan terus menggiatkan patroli sambang dan kunjungan dengan seluruh elemen masyarakat, kapanpun dan dimana berada guna meningkatkan kewaspadaan, sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat”. Pungkas Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan