Peringati Maulid Nabi, Dandim 0624/Kab Bandung Ajak Anggota Tingkatkan Silaturahmi Dan Keteladanan.

Kab Bandung, MPN.

Peringatan Maulid sangat penting kita selenggarakan guna mempererat tali silaturahmi sekaligus menanamkan kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW yang sepatutnya untuk dijadikan contoh serta teladan dalam menjalani kehidupan.

Kodim 0624/Kab Bandung Akan menjadi besar, Makmur dan bertambah maju apabila terus mengedepankan tali silaturahmi.

Demikian disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto dalam sambutannya yang di bacakan PasiLog Kapten Inf Nixon pada peringatan Maulid di Mesjid Al Ikhlas, Jalan Raya Cipatik Soreang, Jum’at (29/09).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dihadiri oleh anggota, PNS serta keluarga besar Kodim 0624/Kab Bandung diisi oleh KH Noer Kholif dengan tema memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Teladan.

Dandim juga mengajak untuk tidak berhenti bersyukur kepada Allah SWT, bahwa kondisi dan situasi wilayah Kabupaten Bandung tetap dalam suasana aman dan damai.

” Tetap terjaga kehidupan bermasyarakat yang ditandai dengan keharmonisan, kita berharap suasana yang kondusif ini terus terpelihara dengan budaya dan perilaku saling menghormati antara satu sama lain,” tutur Dandim.

Sebagai aparat satuan komando kewilayahan lanjut Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, Kodim 0624/Kab Bandung harus saling mendukung untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, aman, tenang dan tentram.

Diakhir sambutannya Dandim mengatakan, dengan memperingati maulid nabi Muhammad SAW ini membawa hikmah dan berkah untuk kesatuan dan kemajuan Kodim 0624/Kab Bandung,.mudah mudahan semua mendapat tuntunan dan bimbingan dalam mengisi kehidupan ini menjadi lebih berharga di sisi Allah SWT.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan