MELALUI SISTEM HUNTING, PETUGAS SAT-LANTAS POLRES ACEH TIMUR, TINDAK PELANGGAR KASAT MATA.

ACEH, MPI – Petugas satuan lalu-lintas (sat-lantas) polres aceh timur, melakukan razia pelanggaran kasat mata melalui sistem hunting langkah ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas.

KBO sat-lantas polres aceh timur, Iptu bustamam mengatakan. Sistem hunting ini, dilaksanakan di kawasan yang dianggap rawan kecelakaan mau pun kawasan tertib lalu-lintas (KTL).

“Waktu pelaksanaan sistem hunting ini dilaksanakan secara tentatif, ujar Iptu bustamam minggu 24/09/2023. Menurutnya, sistem hunting dilakukan oleh anggota satl-antas polres aceh timur.

Menggunakan kendaraan patwal, mengitari jalan raya dan menindak unsur pelanggaran kasat mata yang dilakukan pengendara.

“Kecelakaan lalulintas itu bermula dari pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan. Kami giatkan sistem hunting ini untuk mencegah kecelakaan.

Diharapkan pengendara tetap patuh pada aturan lalu lintas,” imbau KBO sat-lantas polres aceh timur. Iptu Bustamam, ada pun sasaran yang dituju adalah pengendara yang melakukan tujuh pelanggaran kasat mata diantaranya tidak menggunakan helm. Berboncengan lebih dari dua, melaju kecepatan tinggi hingga bermain ponsel di jalan raya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan