DIDUGA HASIL PENGECORAN PLAT BETON PEMBANGUNAN DRAINASE, TERINDIKASI ASAL JADI DAN TERPANTAU TIPIS PADA UJUNG DRAINASE YANG TELAH DIKERJAKAN.

KOTA LANGSA, MPI – Sungguh sangat menakjubkan dengan hasil yang di kerjakan oleh pihak pelaksanan atau pun pemborong/rekanan, diduga hasil pengecoran model plat beton pembangunan drainase.

Terindikasi asal jadi aja dan terpantaunya sangat tipis di bagian ujung drainase, yang telah dikerjakan. Dengan adanya anggaran dana kontrak telah disalurkan, dengan pihak rekanan pelaksana pemborong itu. Sesuai pantauan adanya plang papan nama proyek ditampilkan secara publik, tertuliskan berbunyi.

DAK 2023 kota langsa, nomor kontrak. 83/SP/PUPR-CK/TDR/DAK/VII/2023, tanggal kontrak. 04 juli 2023. Pekerjaan, pembangunan jalan lingkungan dan drainase lingkungan perumahan dan permukiman GP alue dua (DAK integrasi bidang perumahan 2023). Lokasi, kota langsa. Volume, 1 kegiatan. Nilai kontrak, Rp.1.755.607..122.01, sumber dana. DAK integritas, tanggal mulai. 05 juli 2023. Tanggal selesai, 01 desember 2023. Tahun anggaran, 2023. Perencana, cv mitra konsorsium. Pengawas, cv treedi consultant. Pelaksana, cv gunung agung jaya, penyalur dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat.

Dengan adanya, pantauan kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Bersama tergabung dari pihak bidang biro investigasi monitoring intelijen (IMI) lembaga badan peserta hukum reclaseering indonesia (L.BPH.RI) wilayah kerja (wil-ker) kota langsa provinsi aceh, dini hari selasa 26/09/2023 sekitar pukul.11.34.wib. Dugaan, dari segi hasil pengecoran plat beton drainasenya pada ujung pangkalan. Terpantau sangat tipis dari pada selaput besinya.

Dugaan, dengan hasil pengecoran plat beton drainase itu. Terpantau pada sebagian bawah dekat lantainya kropos-kropos dan pada bagian topi atas drainase yang usai dilakukan pengecoran, terpantau timbul-timbul krikilnya. Berlanjuta, pihak pelaksana rekanan pemborongnya itu, diduga menggunakan semen bermerek merah putih diduga berkwalitas murah.

Ketika, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Mencoba menjafri serta bertanya (berkonfirmasi) salah satu dari pihak pelaksanaan proyek tersebur, yaitu. Dari pihak pptk bidang cipta karya kantor dinas pupr pemerintahan kota (pemko) langsa, “dermawan”. Melalui chat whatsapp selularnya itu, coba perhatikan hasil pengecoran ujung drainasenya. Yang telah di kerjakan, antara besi dengan cocorannya. Nampak tipis dan juga merek semennya merah putih, apakah ada dalam rabnya merek semen itu. Dini hari selasa 26/09/2023, sekitar pukul.15.24.wib.

Menurutnya, “dermawan” selaku pptk bidang cipta karya kantor dinas pupr pemko langsa. Merespon dan membalasnya, apa telah di sampaikan kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Dia menyebutkan, “Wass, itu disaluran yg paling ujung dekat talud,kemarin saya juga ada lihat, nanti kita perbaiki bg, trima kasih.” Ucapnya dengan singkat, dini hari selasa 26/09/2023 itu hari juga sekitar pukul.15.30.wib.

Berlanjut, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Berkonfirmasi dengannya “dermawan” kembali, apa yang telah usai dia komentari. Dan juga dinding saluran juga terpantau kropos, dan topinya terlihat masih nampak batu krikil. Namun, dirinya “dermawan” yang selaku pptk bidang cipta karya (ck) kantor dinas pupr pemko kota langsa.

Untuk selanjutnya, pptk “dermawan” tersebu. Tanpa adanya lanjutan komentar apa pun, malah dirinya menyampaikan dengan kepada kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Agar dapar, “ini no kontak pelaksananya. “Nazaruddin,” menutup pembicaraan yang terakhir sekitar pukul.16.06.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan