TERKAIT PEMBERITAAN DIDUGA KEPEMILIKAN AREAL LAHAN ATR DI KAMPUNG DESA SUKA MAKMUR KECAMATAN SEKERAK.

“Khairul” Oknum “Polri Provost Paminal” Polres Aceh Tamiang, Dugaan Datok “Kades Suka Makmur Terindikasi Melindungi Aset Milik Oknum “Polri” Itu.

ACEH TAMIANG, MPI – Terkait adanya pemberitaan yang telaah terjadi terbit di salah satu media online nasional aceh ini, berjudul dan situs webnya. Adalah, TERPANTAU KEMBALI, ASET DAN KEKAYAAN OKNUM “POLRI PROVOST PAMINAL” APH POLRES KABUPATEN ACEH TAMIANG, “KHAIRUL” TERUS DI Ketahui Oleh Publik.😡😡😡😡😡Https://www.mediapatriot. co.id/2023/09/13/terpantau-kembali-aset-dan- kekayaan-oknum-polri-provost-paminal-aph-polres-kabupaten-aceh-tamiang-khairul-terus-di-ketahui-oleh-publik/.

Diduga kepemilikan areal lahan ATR, berlokasi di dusun jaya kampung desa suka makmur kecamatan sekerak kabupaten aceh tamiang. “Khairul”, oknum “polri provost paminal” polres aceh tamiang. Dugaan datok (kepala desa) “kades” suka makmur, yang sempat pernah di tanyai. Terkesan membungkam dan tak ada kerjasama yang baik, terindikasi melindungi aset.oknum “polri provost panimal polres aceh tamiang” itu miliknya “khairul” mencapai seluas lima (5) hektar.

Dalam.pantauan kembali, ada pun. Yang sempat pernah terjadi secara publik media masa secara online publik nasional di aceh itu, pihak bidang propam polda aceh dan divisi propam polri. Perlu di lakukan minta audit aset kekayaan oknum “polri provost paminal” polres aceh tamiang itu, namun. Sudah hampir berjalan 2 (dua) minggu lebih lama, terpantau pula hanya berjalan di tempat saja. Tanpa adanya diduga, tindak lanjut oleh dari pihak kepala bidang (kabid) propam polda aceh.

Ketika, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Menerima himpunan informasi kembali dari kalangan masyarakat sekitar suka makmur kecamatan sekerak kabupaten aceh timur, sekitarnya desa tersebur. Menyampaikan melalui chat whatsapp selularnya nara sumber itu, mengatakan. “Mf bg baru ini bisa kasi kabar, nama dusunnya. Dusun jaya, peringannya dgan riki dan bg pendek/kuwolah.” Ucap masyarakat sekitar memaparkan, pada 18 september 2023 sekitar pukul.19.56.wib.

Paranya lagi, dari pihak perangkat desa suka makmur kecamatan sekerak kabupaten aceh timur itu. Salah satu datok (kepala desa) “kades” suka makmur, ketika di tanyai (di konfirmasi) oleh kalangan wartawan/awak media.online nasional aceh ini. Lewat chat whatsapp selularnya datok tersebut, tentang ada lokasi tanah, yang berdekatan areal. dusunnya, dusun jaya. Peringannya dgan riki dan bg pendek/kuwolah…yang ada tanamannya pokok jabon..itu tanah siapa pak datok. Kemarin itu, 21/09/2023 sekitar pukul.13.57.wib.

Responnya datok (kepala desa) “kades” itu, membalas chat whatsapp selular kepada kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Yang di terima, langsung mengatakan. “Awak gak tau bang biar awak tanya dulu ya,” tuturnya datok “kades” suka makmur tersebut. Terindikasi pula, terkesan melindungi juga menutupi. Aset miliknya “khairul”, oknum “polri provost paminal” polres aceh tamiang itu. Begitu juga dengan bapak kapolres kabupaten aceh tamiang, dugaan saling menutupu.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan