Bermain Riang Bersama Satgas TMMD Kodim 0613/Ciamis, Gibran : Saya Mau Jadi Tentara.

Ciamis, MPN.

Banyak momen yang menunjukkan kedekatan anggota Satgas TMMD ke 118 Kodim 0613/Ciamis, dengan anak anak Desa Kadupandak Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Salah satunya yang terlihat adalah Sertu Syamsuri Anggota Kodim 0613/Ciamis yang tergabung dalam Satgas TMMD -118 saat menggendong anak kecil di desa tersebut. Selasa (3/10).

Meskipun dalam kondisi lelah saat melaksanakan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di lokasi TMMD Desa Kadupandak, begitu melihat anak kecil dia langsung menggendongnya.

Menurut Sertu Syamsuri memang dirinya suka dekat dengan anak-anak, begitu bisa bermain dengan mereka, seakan dapat menghilangkan rasa capek saya.

Sertu Syamsuri juga menambahkan, anak anak di desa Kadupandak sangat senang dan gembira bisa bertemu dengan anggota Satgas TMMD, walaupun awalnya ada rasa takut.

“Memang awal kedatangan kami mereka masih ada rasa takut, tetapi dengan berjalannya waktu kegiatan TMMD ke 118 TA 2023 Kodim Kodim 0613/Ciamis, dan semakin berbaurnya kami di lingkungan masyarakat Kadupandak, membuat anak-anak disini merasa senang dan bahagia,” pungkasnya.

Kedekatan yang terjalin antara Sertu Syamsuri dan anak-anak di Desa Kadupandak menjadi bukti nyata bahwa TMMD bukan hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga tentang membangun kedekatan, persahabatan, dan semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat.

Gibran anak laki-laki berusia 3.5 tahun yang ikut bermain, terlihat wajahnya memancarkan kebahagiaan, dia tidak sungkan ketika Sertu Syamsuri menggendongnya di pundak.

” Saya mau jadi tentara,” ucap Gibran dihadapan teman temannya dengan bangga.

(Pendim 0613).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan