EP. Serius memilih maju ke Pilkades Balapulang Kulon

TegalMedia Patriot Nasional. Meski masih menyandang profesi sebagai TNI AL,Edi Purwanto (45). Bertekad untuk memimpin Desa Balapulang Kulon.

Ditemui di kediamannya usai menyampaikan visi misinya sebagai calon Kepala Desa Balapulang Kulon, Mas Edi yang akrab disapa EP. ini dengan ramah menerima kawan kawan media untuk mewawancarainya. Dengan penuh perasaan gembira mas Edi dihadapan ratusan warganya yang tetap setia,Mendukung dirinya untuk dipilih pada tanggal 11 oktober nanti sebagai kepala desa.

Saya mendapat izin dari kesatuan saya, Ini berkat banyaknya dukungan dari berbagai kalangan. Kawan kawan pers tahu sendiri mereka masyarakat Balapulang Kulon meminta saya untuk maju sebagai kepala Desa Balapulang Kulon.

Saya dipandang oleh mereka akan mampu memberi perubahan dalam pemerintahan dan pembangunan desa Balapulang,tentu saja saya bersedia karena sebagai prajurit berjuang untuk masyarakat itu utama. ujarnya sembari disemangati para pendukungnya. “Hidup nomor satu pilih Edi Purwanto nomor 1”

Berdasarkan penuturan warga Balapulang kulon sebut saja wahidin (47).ia meyakini pak Edi Purwanto sebagai calon kepala desa Balapulang kulon nomor 1 yang akan terpilih. “Pak dimana mana kalau juara ya nomor 1”. Sehat nomor 1, kemakmuran rakyat itu nomor 1. Lah pak Edi ini secara kepemimpinan beliau tegas, Punya banyak inovasi usaha dan istrinya guru ASN.

Jadi saya yakin kalau memimpin desa kami tidak bakal rakus dan melakukan tindakan Korupsi,karena ia didukung penuh warga Balapulang Kulon yang rindu perubahan dalam tata kelola pemerintahan desa.

Ujar warga setempat yang pidato berapi api sembari bersolawat dihadapan ratusan pendukung pak Edi Purwanto (Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan