KECEWA……. PJ Gubernur Heru Budi Hartono Yang Di lantik tidak Disiplin para Pejabat Eselon III dan Esalon IV DKI JAKARTA

Jakarta,- mediapatriot.co.id PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, hari ini. Ada sekitar 300 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir dalam acara tersebut.
Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, hadir pula para pejabat Eselon III dan Eselon IV. Dalam acara itu, Heru Budi mengungkapkan rasa kekecewaannya lantaran ada ASN yang tidak mengikuti tata tertib, yaitu tidak mengenakan kemeja putih.
“Saya lihat masih ada yang tidak pakai baju putih,” kata Heru Budi Hartono saat memberikan arahan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2023.
Penjabat Gubernur DKI itu menyayangkan sikap para pejabat eselon 3 dan esalon 4 yang tidak disiplin dalam berpakaian. Sebab, dalam undangan yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tertera dengan jelas aturan pakaian yang harus dikenakan, yaitu berpakaian kemeja putih yang dibalut dengan jas berwarna gelap dan mengenakan dasi.
Dalam arahannya, Heru Budi Hartono menyampaikan ada sekitar 15 orang yang tidak menggunakan kemeja putih. Pantauan di lokasi, terdapat tujuh pejabat eselon yang tidak berpakaian sesuai aturan.
Ada tidak disiplin, saya saja memakai kemeja putih, ujarnya.
Heru Budi Hartono mengingatkan para pejabat DKI JAKARTA yang telah dilantik untuk menjalankan tugas dan mempelajari tupoksi (tugas pokok dan fungsi). Tidak hanya itu, dia meminta para pejabat tersebut untuk tidak mencari cari dukungan dan jabatan.
Heru Budi Hartono mengatakan apabila ditemukan adanya para pejabat Eselon III dan Esalon IV yang mencari jabatan, maka dirinya akan mengambil tindakan tegas. Heru Budi Hartono akan melakukan evaluasi setiap enam bulan.
Baru duduk jabatan eselon III (selama) enam bulan muter-muter cari jabatan, eselon IV muter-muter cari jabatan. Tidak ada yang mudah untuk cari kesuksesan. Kerja muter-muter cari dukungan, Heru Budi akan menyelesaikan hari itu juga,ujarnya
(JHON )



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan