DANLANTAMAL III JAKARTA DAPAT KEJUTAN DARI POLRES KEPULAUAN SERIBU DI HUT KE-78 TNI

DANLANTAMAL III JAKARTA DAPAT KEJUTAN DARI POLRES KEPULAUAN SERIBU DI HUT KE-78 TNI

DANLANTAMAL III JAKARTA DAPAT KEJUTAN DARI POLRES KEPULAUAN SERIBU DI HUT KE-78 TNI

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mendapat kunjungan kejutan dari Kapolres Kepulauan Seribu yang diwakili Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Zaroki Saputra, S.H. di hari ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023 dengan membawa tumpeng ulang tahun bertempat di Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (05/10/2023).

Wakapolres Kepulauan Seribu dalam kunjungannya mengucapkan “Saya mewakili Kapolres Kepulauan Seribu beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 TNI, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju. Semangat gotong royong dan sinergi antara Polres Kepulauan Seribu dan TNI dalam hal ini Lantamal III Jakarta terus ditingkatkan sebagai bentuk komitmen bersama memajukan bangsa dan negara. Kunjungan ini sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Polri yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat”.

Danlantamal III Jakarta saat menerima kunjungan mengucapkan “Selamat datang, saya atas nama TNI beserta staf dan jajaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya Polres Kepulauan Seribu di hari ulang tahun ke-78 TNI tahun 2023. Saya juga berharap serta berdoa semoga sinergitas dan soliditas TNI dan Polri khususnya Lantamal III Jakarta dengan Polres Kepulauan Seribu terus terjaga dan dapat ditingkatkan di masa-masa mendatang serta bekerja sama dalam menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota. Tema HUT ke-78 TNI tahun 2023 ini adalah “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju” semoga bisa menjadi pendorong semangat guna terus bersinergi meningkatkan sinergitas dan soliditas serta kerja sama TNI dan Polri dalam mengawal demokrasi untuk Indonesia maju”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan