Laksamana Madya (Laksdya) Taufiqurrahman turut hadir dalam peringatan HUT TNI ke-78

Laksamana Madya (Laksdya) Taufiqurrahman turut hadir dalam peringatan HUT TNI ke-78

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Laksamana Madya (Laksdya) Taufiqurrahman turut hadir dalam peringatan HUT TNI ke-78 di Monas, Kamis (5/10/2023). Taufiq merasa bangga dengan kemajuan TNI saat ini.

“Syukur Alhamdulillah bahwa adik-adik bisa melanjutkan yang pernah kita perbuat dan lebih baik, sehingga terlihat kemajuannya. Karena kalau sama dengan dulu berarti tidak ada kemajuan, harus lebih maju,” ujar Taufiq kepada wartawan.

“Harapan saya tentunya pembangunan yang sudah dilaksanakan itu dilanjutkan, sehingga mencapai kesiapan operasional yang tinggi yaitu baik dari segi material, personil maupun latihan. Karena Tentara itu akan diukur dari kesiapan operasinya,” imbuhnya.

Taufiq pun berpesan agar para prajurit TNI selalu setia dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Menurutnya, pesan Jenderal Besar Soedirman harus bisa ditanamkan dalam hati dan diri para prajurit selama melaksanakan tugas.

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan