Anggota DPRD DKI JAKARTA Hajah Neneng Hasanah SE,S.IP,MM Mengadakan Acara Reses Di RW 04 Kelurahan Tugu Utara Jakarta Utara

Jakarta,- mediapatriot.co.id Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Hj.Neneng Hasanah SE,S.IP,MM dari Partai Demokrat terpilih di wilayah Cikoding melakukan Reses di RW. 04 kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (5/10/2023). Pada kesempatan itu warga menyampaikan berbagai keluhan kondisi wilayahnya.

Adapun keluhan warga tersebut meliputi, perbaikan saluran air (Got), pembangunan Uditht kelurahan Tugu Utara dan pembangunan peninggian jalan

Saluran diwilayah RT. 08/04 sudah sangat menyempit akibat adanya pelebaran jalan. Kami berharap agar segera diperlebar sehingga air dapat berjalan lancar, ujar waluyo salah seorang warga.

Menanggapi hal itu, Neneng mengapresiasi aspirasi warga RW 04 kelurahan Tugu Utara kepadanya. Menurutnya, momen reses menjadi tugas anggota DPRD untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat.

Neneng berjanji akan menindak lanjuti keluhan yang disampaikan warga kepada unit-unit terkait agar segera terealisasi dengan baik. Tadi ada keluhan warga yang meminta dibangun peninggian jalan dan langsung kami tindak lanjuti dengan melakukan komunikasi ke Dinas Sumber Daya Air (SDA) semoga tahun ini dapat terealisasi, terangnya.

Kemudian ada juga keluhan terkait belum tersedianya Uditht Saya meminta agar RW bersurat kepada Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Utara agar secepatnya terlaksana mengingat sebentar lagi datangnya musim penghujan agar tidak banjir nanti kami yang akan mendorong surat itu, imbuh Neneng.

Pada kesempatan itu Neneng berharap agar pengurus RW khususnya RW 04 kelurahan Tugu Utara dapat bersinergi dengan pemerintah setempat agar pembangunan wilayah dapat berjalan dengan baik.

Neneng meminta pengurus RW harus kompak dan selalu bersinergi dengan pemerintah setempat agar pembangunan diwilayahnya dapat berjalan dengan baik, tutupnya. (JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan