Taufik Ramadhani Calon Kades Pangkah Bersepeda Ria diarak keliling desa Pangkah.

Tegal, Mediapatriot.co.id,- Dimulai pukul 14.00 sd 16.00 WIB. Kampanye Damai yang dilaksanakan oleh ribuan Pendukung calon kepala Desa Pangkah nomor urut 4 Muhammad Taufik Ramadhani, berlangsung begitu meriah.

Dari laporan team media yang diwakili ibu Tati (60) salah seorang Kader nomor 4 menjelaskan bahwa dalam pawai damai tersebut terdapat 2 buah mobil pickup, Yang membawa rombongan qasidah dan sound sistem juga Beberapa mobil pribadi.

Dan ratusan pendukung dari 6 RW diberi tempat duduk di atas mobil odong-odong 10 buah kendaraan disediakan, tampak juga ratusan kendaraan bermotor bergerak tanpa mempermainkan gas dan kebisingan, Selain itu juga rombongan sepeda yang dikendarai calon kepala desa beserta istri.

Sekitar 60 sepeda ontel bergerak perlahan mengelilingi desa Pangkah meliputi : Dukuh Kauman, berlanjut ke Dukuh Wungu, lalu menuju blok pasar Dukuh jati Raisem berlanjut ke dukuh Posong memutar arah dan berikutnya nenuju ke dukuh pesawahan yang puncaknya masuk ke dukuh Waringin di perumahan rombongan disambut masyarakat dan simpatisan dengan gembira.

Sesekali mas Doni turun dari sepeda dan menyalami masyarakat yang berjajar di pinggir jalan bahkan ketika melewati calon kades pangkah nomor urut 1 di blok dukuh pesawahan, mas Doni sempat turun dari sepeda dan memberikan contoh kepada pendukungnya untuk menularkan rasa damai. Meski pada lawan kita ciptakan damai,” tuturnya. Selanjutnya menuju ke BTN dukuh waringin.

Mas Doni di komplek RW Baru desa pangkah ini disambut mesra masyarakat dengan saling membagi minuman botol mineral. Suasana kian meriah dan atas ijin pihak panitia dan keamanan, Seluruh rombongan kembali ke rumah calon kades nomor 4. Istirahat lalu pulang ke rumah masing masing. (NURDIBYO).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan