Berkah HUT Ke 78 TNI, Pangdam III/Siliwangi Serahkan Anugrah Tanda Kehormatan.

Bandung, MPN.

Upacara HUT ke 78 TNI membawa berkah tak terhingga kepada tiga anggota TNI yang sudah mengabdikan dedikasinya kepada bangsa dan negara.

Pangdam III/Siliwangi selaku Inspektur Upacara HUT ke 78 TNI menyerahkan penganugrahan Tanda Kehormatan Negara kepada tiga anggota TNI di Lapangan Mahardika Secapa AD Jalan Hegarmanah Kota Bandung, Kamis (5/10).

Anggota TNI yang mendapat kehormatan adalah Kapten Kav Bambang Suminta dari TNI AD, Danki-B Yonsis-2 menerima Satya Lencana XXIV tahun.

Selanjutnya Serma Andri dari TNI AL, Baurpendok Kogartap II/Bdg yang menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana XVI tahun.

Dan terakhir Praka Deni Dari Kopasgat TNI AU, dirinya menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana VIII tahun.

HUT ke 78 TNI yang di gelar Kodam III/Siliwangi yang mengusung tema ‘TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju’ berlangsung meriah.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Lek Puji Harjanto, Kadisbin Depo Har 40, Perwira Upacara Mayor Inf Rikwang Kabag Opsdik Secapa AD, sementara pengucap Sapta Marga Letda Inf Jalaludin, Lettu Mar Dudi Condro dan Letda Pas Jodi Yudianto.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan