Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra Muhammad Irvan Maulana Gelar Olah Raga Sepak Bola Antar RW/RT Desa Citereup Kabupaten Bogor.

Acara Olah Raga Sepak Bola yang di gelar lapangan JFC (Junior Football Club) Kampung Lemper Desa Citeureup Bogor ini melibatkan anak anak remaja RT dan RW setempat.

Hadir mantan pemain Persitara Jakarta Utara Agus Budiawan di acara tersebut

Agus Budiawan

Menurut Bang Marito yang biasa di panggil Bang Cini mengatakan bakat anak anak remaja di bidang olah raga terutama sepak bola harus di salurkan dengan diadakan turnamen atau lomba seperti ini agar disamping sebagai latihan fisik juga bisa di jadikan latihan mental mampu menghadapi lomba yang lebih besar tingkatannya. Ujar pelatih bola itu.

Bang Marito Alias Bang Cini

Hadir team Srikandi yang merupakan team support ibu ibu di acara tersebut sehingga lebih meriah.

Team Srikadi

Sedangkan dari kedua belah pihak yang berlomba merupakan team yang solid dan hadir jg antara lain om dekok .Om Dika .ade sinyo jg hadir sesepuh nya bp. Badri dan bp.suwardi dan abah samsuri dimana permainan team yg ada sama sama seportif tidak ada kecurangan.

Bang Dika dan Bang Badri

Sampai berita ini di turunkan acara masih berlangsung (Yayat R)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan