Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan Menghadiri Turnamen Sepakbola Sang Panglima 2023

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan Menghadiri Turnamen Sepakbola Sang Panglima 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 9 Oktober 2023 – Moeldoko Center menggelar Gala Kampung yakni Turnamen Sepakbola antar Kampung 2023 untuk memperebutkan Piala Sang Panglima 2023 yang bertempat di stadion PSPT kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada hari Senin, 9 Oktober 2023.

Dalam acara pembukaan Gala Kampung Sang Panglima 2023 yang dibuka lanhsung oleh Jend. TNI (Purn) Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan sekaligus Pembina Moeldoko Center dan juga dibuka oleh Trisya Suherman sebagai Ketum Moeldoko Center sekaligus Ketua Panitia Acara dimana dalam pembukaan acara ini juga turut dihadiri Kadispora Pemprov DKI Jakarta, Camat Tebet, Kapolsek Tebet, Pengamat Sepakbola Nasional Eddy Sofyan, Motivator Merry Riana maupun pengurus Moeldoko Center.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan turut hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, kegiatan turnamen olahraga seperti ini sangat positif bagi para generasi muda yang ada di Kecamatan Tebet.

Kapolsek Tebet juga berharap kegiatan ini bisa memberi manfaat untuk anak-anak muda di sekitar Tebet maupun yang ikut diundang dalam acara ini. Semoga mereka bisa berkompetisi dengan baik, dan acara ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga Tebet aman, warga dan masyarakat berpartisipasi untuk menjaga keamanan. Seperti semangat dari pimpinan Polri, yaitu semakin dekat dengan warga dan masyarakat,” tutupnya Kompol Jamalinus.

Turnamen sepakbola gala kampung ini bertujuan untuk memperkenalkan sosok Moeldoko kepada generasi muda. Dalam acara pembukaan Gala Kampung Sang Panglima 2023 turut dihadiri Kadispora Pemprov DKI Jakarta, Camat Tebet, Pengamat Sepakbola Nasional Eddy Sofyan, dan Motivator Merry Riana.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan