Samuel Sitompul Kerahkan Ribuan Massa Tanpa Bayaran Di Acara Network For Ganjar President Di Lapangan Multiguna Bekasi

Samuel Sitompul Kerahkan Ribuan Massa Tanpa Bayaran Di Acara Network For Ganjar President Di Lapangan Multiguna Bekasi

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kota Bekasi – 15 Oktober 2023. Network For Ganjar President mengadakan jalan santai, lomba senam massal mahomere, live musik, parade budaya, games, kopi gratis dan UMKN di Lapangan Multiguna Kota Bekasi. (15 Oktober 2023). Acara ini dilaksanakan oleh Pembina Panitia Hj. Sumiyati, Ketua Panitia Samuel Sitompul, dan Sekretaris Panitia H. Anton.

Network For Ganjar President gelar berbagai kegiatan guna menarik simpati masyarakat khususnya Kota Bekasi . Kegiatan yang dimulai dari pagi (6 00) hingga siang (12 00) dengan berbagai hadiah menarik doorprize antara lain kipas angin, HP dan lain lain. Hadir Ara Sirait, Edo Kondologit (dari pusat) , Tri Adianto serta para caleg dari PDIP se-kota Bekasi.

Samuel Sitompul SH mengatakan antusias dari masyarakat dengan adanya acara ini, kami berharap dengan adanya acaranyat Ganjar di Kota Bekas ini bisa meningkatkan elektabilitas bapak Ganjar Pranowo dan bisa menang di Pilpres 2024,” katanya dalam acara Minggu di lapangan multiguna Minggu (15/10).

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan