Dapat Dukungan BPPKB Banten Jatisampurna, Langkah Yunas Makin Penuh Percaya Diri

Kota Bekasi, MPN

Jelang Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) tahun 2024 mendatang, aksi dukung-mendukung sudah mulai menggema di kalangan masyarakat. Dukungan yang diberikan kalangan masyarakat tentunya menambah motivasi bagi para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan bertarung pada ajang politik akbar 2024 nanti.

Aksi dukung juga mengemuka dalam kegiatan Ngopi Santai Bareng Yusuf Nasih (Yunas) yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, beberapa waktu lalu. Selain tokoh masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri segenap pengurus organisasi masyarakat (Ormas) BPPKB Banten Kecamatan Jatisampurna.

Melalui ajang Ngopi Santai ini, Arif Hidayat selaku Ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Jatisampurna secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Yunas yang maju sebagai Bakal Caleg untuk DPRD Kota Bekasi dari Partai Demokrat. Arif Hidayat mengaku dirunya sudah mengenal sosok Yunas dan kiprahnya yang peduli terhadap perkembangan lingkungan masyarakat.

“Saya dan jajaran BPPKB Banten Kecamatan Jatisampurna siap satu suara mendukung Pak Yunas. Kami tidak peduli Pak Yunas maju dari partai apapun karena kami lebih memilih sosok Pak Yunas yang sudah teruji dan penuh dedikasi saat menjabat anggota DPRD Kota Bekasi beberapa periode yang lalu,” tegas Arif.

Arif lalu memberi pujiannya terhadap kiprah Yunas yang peduli terhadap dunia pendidikan dan perkembangan lingkungan. “Banyak bangunan sekolah , mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMK yang terbangun di wilayah Kecamatan Jatisampurna berkat perjuangan Pak Yunas yang memang bersungguh-sungguh mengawal setiap aspirasi masyarakat,” paparnya.

Menanggapi adanya dukungan ini, H Yusuf Nasih menganggapnya sebagai satu motivasi bagi dirinya untuk memantapkan langkahnya meraih cita-cita politiknya. “Sangat luar biasa arti dukungan yang diberikan keluarga besar BPPKB Banten Kexamatan Jatisampurna, saya jadi lebih percaya diri,” ungkap Yunas, panggilan akrab Yusuf Nasih.

Yunas bersyukur jika masyarakat masih mengenal dirinya, apalagi sampai masih mengingat hasil kinerjanya saat menjabat anggota DPRD Kota Bekasi. “Makanya dalam setiap sosialisasi dengan warga, saya tak pernah berjanji ini dan itu, bisa begini dan begitu, biarlah masyarakat menilai sendiri, masyarakat merasakan sendiri hasil kerja saya,” pungkasnya. (Mul)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan