Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Kulon Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar Sambangi Warga Masyarakat Desa Binaan

Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat binaan dengan bhabinkamtibmas Desa Cikoneng kulon Brigadir Chandra Wira melaksanakan giat sambang ke warga Desa Cikoneng kulon kec Ganeas kab Sumedang. Rabu (18/10/2023).

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk berperan aktif membantu dan menjaga situasi kamtibmas di Desa Cikoneng kulon kecamatan Ganeas kabupaten Sumedang.

Kapolresta Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, SH.,S.I.K. beserta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY SH.,SIK.,MM. melalui kapolsek Ganeas IPTU DEDE HUSEN,S.H mengatakan ” anggota bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Kulon melaksanakan kegiatan rutin sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri kepada warga masyarakat wilayah desa Cikoneng Kulon Kec Ganeas.

“Selain itu anggota bhabinkamtibmas juga wajib memberikan pengarahan dan edukasi kamtibmas dan mempererat Tali silaturahmi, menyampaikan pesan kamtibmas, monitoring situasi kamtibmas,mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” Kutip Kapolsek Ganeas Iptu Dede Husen,S.H.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan