Polsek Ganeas Lakukan Patroli Siang Hari untuk Antisipasi Kriminalitas

Sumedang, Media Patriot – Polsek Ganeas di bawah pimpinan Kapolsek, Inspektur Polisi Satu Dede Husen, S. H., melaksanakan patroli siang hari pada hari Rabu 18 Oktober 2023, pukul 11.00 WIB, di wilayah hukum Polsek Ganeas. Patroli tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di kawasan tersebut.

Dalam patroli ini, petugas Polsek Ganeas turun langsung menyambangi kerumunan warga dan pemuda di sekitar wilayah mereka. Mereka memberikan himbauan kepada para Warga masyarakat kec Ganeas antisipasi kebakaran hutan serta untuk selalu berkomunikasi kepada pihak kepolisian jikalau adanya kerawanan Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kapolsek Dede Husen,S.H. juga menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan tetap aman. Dia mendorong warga untuk bekerja sama dengan pihak Polri jika terjadi peristiwa atau kejadian yang mencurigakan. Masyarakat dihimbau untuk segera menghubungi petugas kepolisian jika memerlukan bantuan atau melaporkan situasi yang dapat membahayakan ketertiban umum.

Dengan adanya patroli seperti ini, Polsek Ganeas berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memastikan kesejahteraan masyarakat tetap terjaga. Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan bersama.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan