KAPOLSEK SEUNAGAN POLRES NAGAN RAYA POLDA ACEH, MELAKSANAKAN PENGECEKAN GUDANG LOGISTIK PEMILU KANTOR CAMAT SEUNAGAN.

ACEH, MPI – Kapolsek seunagan, Iptu M.Thahar, dengan tekad yang kuat untuk memastikan kelancaran dan transparansi dalam persiapan pemilihan umum, hari ini melaksanakan pengecekan gudang logistik pemilu di kantor camat seunagan. Kegiatan ini adalah bagian dari upaya pihak berwenang dalam memastikan bahwa semua persiapan pemilu berjalan dengan baik, 16 oktober 2023.

Dalam kunjungannya ke gudang logistik pemilu, kapolsek di dampingi oleh sekcam, kanit reskrim polsek seunagan dan anggota PPK seunagan mereka memeriksa dan memastikan bahwa semua barang-barang yang diperlukan untuk pemilihan umum, seperti surat suara, materi kampanye, dan peralatan pemungutan suara, tersimpan dengan aman dan terjaga kualitasnya.

Kapolsek menekankan, pentingnya menjaga integritas dan keamanan logistik pemilu. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan memastikan bahwa setiap tahap pemilu berlangsung sesuai aturan, bebas dari kecurangan, dan memberikan kesempatan yang sama bagi setiap pemilih,” kata kapolsek.

Pengecekan gudang logistik pemilu ini juga adalah langkah untuk memastikan bahwa persediaan logistik pemilu mencukupi dan siap digunakan saat pemilihan umum berlangsung. Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan pemilu dan berharap agar pemilu berjalan lancar dan demokratis.

Kapolsek seunagan siap bekerja sama dengan seluruh pihak terkait dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum. Kami mengajak warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga integritas pemilu dan memberikan suara mereka sesuai dengan hati nurani.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan