Jaga Kondusifitas Siang Hari, Personil Polsek Cisitu Laksanakan Patroli KRYD Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sumedang, Media Patriot – Kanit Samapta Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Kusmayadi beserta anggotanya melaksanakan Patroli KRYD untuk menciptakan situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar. Selasa (17/10/2023) siang.

Dalam patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut Kanit Samapta Polsek Cisitu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta jalin hubungan kekeluragaan antar warga, selain itu juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, dan kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat-tempat ramai pengunjung, dan ke daerah pemukiman warga.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan, patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cisitu.

Lanjut Kapolsek Cisitu mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar IPTU Agus Nurjaman S.H.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya

Posting Terkait

Jangan Lewatkan