Polsek Cisitu Gelar Patroli Siang Berikan Rasa Aman Warga

Sumedang, Media Patriot – Keberadaan Polri ditengah masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cisitu dilakukan Patroli dialogis siang, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan Patroli siang hari Polsek Cisitu dilaksanakan oleh Bripka Cecep Reza Zakariya bersama Briptu Ricky Okiyana. Patroli ini rutin dilaksanakan setiap harinya untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cisitu, Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan atau aktifitas sehari-harinya.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H, S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti antensi pimpinan Polri terkait kondusifitas Kamtibmas, untuk itu kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan guna mencegah dan menangkal gangguan kamtibmas, dengan adanya patroli rawan siang ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas utama bagi Kepolisian. Melalui kegiatan patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat terus terjalin sinergi positif antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif”. Terang kapolsek.

“Kami akan selalu berusaha hadir pada setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan kehadiran kami juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan membangun kerjasama dengan masyarakat terkait harkamtibmas” tutup Kapolsek Cisitu.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan