Ketua DPW PBB DKI Jakarta, Saeful Siap Memenangkan Prabowo Secara Mutlak Di Pilpres 2024

Ketua DPW PBB DKI Jakarta, Saeful Siap Memenangkan Prabowo Secara Mutlak Di Pilpres 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, 19 Oktober 2023. Prabowo Subianto telah menerima Deklarasi Relawan Jagat Prabowo pada Kamis, 19 Oktober 2023 di Kertanegara No.4 Jakarta Selatan. Mobil Prabowo itu pun langsung masuk ke dalam pekarangan rumah. Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra itu menerima sejumlah relawan di rumahnya pada Kamis malam ini. Prabowo menerima deklarasi relawan Jagat Prabowo dan menerima dukungan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Setelah Deklarasi Dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2024 tersebut, rekan-rekan media berkesempatan mewawancarai Ketua DPW PBB DKI Jakarta.

Ketua DPW PBB DKI Jakarta Saeful menjelaskan bahwa memang kalau untuk SKCK sendiri sebagai salah satu syarat pendaftaran Capres maupun Cawapres. Jadi bagian dari persiapan Ketum PBB yang nantinya kemungkinan akan menjadi salah satu kandidat Bacawapres yang saat ini sudah mengerucut. Ada Pak Erick Thohir juga yang saat ini juga sedang mengurus SKCK dan yang saya dengar juga Mas Gibran sedang mengurus SKCK. Kalau kita lihat sendiri Prof. Yusril dia memang sudah cukup mumpuni. Beliau sudah punya jam terbang sebagai Menteri di beberapa kabinet pemerintahan sebelumnya.

Kalau berbicara masalah kesiapan beliau jadi Capres saja beliau sudah siap dari tahun 99. Apalagi kalau sebagai Bacawapres, jadi tidak perlu diragukan lagi kalaupun beliau yang nantinya akan ditunjuk dan mudah-mudahan ditunjuk Pak Prabowo mendampingi beliau sebagai Bacawapres. Insya Allah beliau dari sisi hukum mungkin beliau akan membenahi aspek hukum yang ada di Indonesia jauh lebih maju lagi.

“Kalau untuk PBB kami salah satu tim pendukung Pak Prabowo yang pertama kali mendeklarasikan Pak Prabowo sebagai Bakal Calon Presiden RI. Sudah berkoordinasi juga dan menyiapkan strategi pemenangan Pak Prabowo pastinya di DKI Jakarta. Sehingga Insya Allah kedepannya Pak Prabowo bisa mendapatkan pemenangan mutlak di DKI Jakarta di tahun 2024. Kita di DKI Jakarta ada 5 Kotamadya dan 1 Kabupaten Kepulauan Seribu. Kami berharap kemenangan Pak Prabowo nantinya yang akan dicapai juga dapat meningkatkan suara untuk Partai Bulan Bintang sehingga Partai Bulan Bintang juga dapat menemani Pak Prabowo yang ada di Parlemen agar dapat membantu dari sisi legislatif. Memang Partai Bulan Bintang saat ini belum masuk ke dalam Parlemen yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan kedepan kita dorong Pak Prabowo sebagai Presiden RI dan harapannya Partai Bulan Bintang bisa lolos kedalam Parlemen,” tutupnya Saeful.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan