KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ACARA PEMBUKAAN LAUNCHING LITERASI DIGITAL BERSAMA KELUARGA BESAR TNI

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ACARA PEMBUKAAN LAUNCHING LITERASI DIGITAL BERSAMA KELUARGA BESAR TNI

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ACARA PEMBUKAAN LAUNCHING LITERASI DIGITAL BERSAMA KELUARGA BESAR TNI

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah K dan sebagai Ketua Korcab III DJA I menghadiri acara pembukaan Launching Literasi Digital keluarga besar TNI dengan mengusung tema “Dharma Pertiwi Jelajahi Dunia Digital Dengan Jelajahi Dunia Bijak” yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kominfo RI) bertempat di Menara Danareksa Aryanusa Ballroom, Medan Merdeka Selatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Dalam sambutannya Menteri komunikasi dan Informatika Bapak Budi Arie Setiadi mengatakan “Kolaborasi dalam kegiatan literasi digital menjadi kunci untuk meningkatkan kemampuan masyarakat dalam mengoptimalkan pemanfaatan internet secara positif. Kolaborasi bersama TNI tidak hanya sekadar meningkatkan pemahaman keluarga besar TNI pada isu digital, namun juga membuka peluang keluarga TNI untuk menjadi pegiat literasi digital nasional. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin banyak konten-konten bermuatan positif yang mengandung unsur toleransi, nasionalisme, dan edukasi yang diproduksi untuk mewujudkan Indonesia yang makin cakap digital”.

Turut hadir Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Menteri Komunikasi dan Informatika Bapak Budi Arie Setiadi serta Ketua Dharma Pertiwi Daerah K.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan