SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI GANESHA SUKSES MEWISUDA 214 ORANG MAGISTER MANAJEMEN & AKUNTANSI

Tanggerang, MPI
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha sukses menyelenggarakan wisuda ke-12 di akhir tahun 2023 Dengan tema Mewujudkan SDM Unggul dan Tangguh di Era Society 5.0. Acara ini diikuti oleh 214 mahasiswa dari setiap tingkatan ini dilaksanakan pada Sabtu (15/10) di Wisma Syahida Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Selain digelar secara luring, wisuda ke-12 juga disiarkan langsung melalui kanal YouTube STIE GANESHA bagi keluarga serta teman yang berhalangan hadir atau terbatasnya kuota tamu undangan.

Seremonial akhir yang menjadi puncak dari seluruh kegiatan belajar di STIE GANESHA ini dihadiri oleh Ketua Senat, Kepala LLDIKTI Wilayah 3 yang di wakili oleh bapak Noviyanto, S.T., MMSI, Ketua DEKOPINDA kota tangsel, Ketua YPGG dan berserta seluruh jajaran yang hadir hari ini.

Terdapat 12 (dua belas) mahasiswa yang mendapatkan penghargaan dalam mengikuti program student exchange atau pertukaran mahasiswa yang diadakan di Rajamangala University of Teghnologi Krungtep. Mereka mengikuti summer class tersebut selama 21 hari di Bangkok-Thailand.
Dalam sambutannya bapak Noviyanto, S.T., MMSI, memberikan pesan kepada seluruh wisudawan untuk terus adaptif terhadap perubahan agar bisa terus eksis. “agar senantiasa belajar dengan giat dan semangat agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi, dan memberikan kontribusi bagi diri sendiri, keluarga dan masyarkat. Serta tetap menjaga integritas dan moral dalam setiap tindakan yang dilakukan, yang terakhir marilah kita semua mengajak dan mendorong para generasi muda untuk mengejar pendidikan yang lebih tinggi dan mengembangkan kreativitas serta inovasi yang bisa berguna bagi kepentingan masyarakat,tetaplah bersemangat dan berdedikasi dalam setiap tindakan yang dilakukan serta jangan pernah berhenti belajar dan berinovasi.”ungkapnya.

Pada kesempatan Wisuda tersebut Ketua Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia (AIMI) Wilayah Jabodetabek, Dr H. Adhy Firdaus, MM. Menyatakan bahwa AIMI Jabodetabek siap merangkul para Magister Manajemen, Sarjana Manajemen dan para Wisudawan lainnya untuk bergabung dan berkarya untuk kemajuan masyarakat bersama AIMI

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan