KADISDIK PEMKAB ACEH TIMUR, LAKUKAN KLARIFIKASI, TERKAIT PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE NASIONAL ACEH.

ADANYA PEMBAGIAN PROYEK SERTA PEMBAGIAN VIE KE SEJUMLAH REKANAN.

Aceh, MPI – Terkait adanya pemberitaan di salah satu media online nasional aceh terganas ini, kadisdik pemkab aceh timur “Saiful Basri” lakukan klarifikasi terhadap beberapa kalangan wartawan/awak media online nasional aceh tersebut.

Terkait, kembalinya. Dari pemberitaan yang disebut-sebut pembagian proyek serta pembagian vie ke sejumlah rekanan, masing-masing berjudul situs webnya. Yaitu, DUGAAN ADANYA, SECARA TERSELUBUNG PEMBAGIAN PROYEK SERTA PEMBAGIAN VIE DARI SEJUMLAH REKANAN. Https://www.mediapatriot.co.id/ 2023/10/23/dugaan-adanya-secara-terselubung-pembagian-proyek-serta-pembagian-vie-dari-sejumlah-rekanan-4/.

Berlanjut, pada pemberitaan yang telah terbit secara publik di media online nasional di aceh ini, dengan saesen ke dua (2) berjudul dan situs webnya. Adalah, BIDANG BIRO IMI L.BPH.RI PRESIDIUM PUSAT DI ACEH : MINTA KEJATI ACEH, USUT DAN SIDIK DUGAAN ADANYA PEMBAGIAN PROYEK SERTA PEMBAGIAN VIE BIDANG DIKDAS KANTOR DISDIK PEMKAB ACEH TIMUR. Https://www.mediapatriot.co.id/ 2023/10/24/bidang-biro-imi-l-bph-ri-presidium-pusat-di-aceh-minta-kejati-aceh-usut-dan-sidik-dugaan-adanya-pembagian-proyek-serta-pembagian-vie-bidang-dikdas-kantor-disdik-pemkab-aceh-timur-2/.

Menurut bapak kadisdik pemkab aceh timur, “Saiful basri”. Langsung merespon apa yang telah di sampaikan oleh kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini, dengan secara pemberitaan yang telah terbit di media online nasional aceh tersebut. Lewat chat whatsaapp selularnya. Bapak “Saiful basri”, balasan kembali darinya mengatakan. Lewat chat whatsaapp selularnya itu, “di bagian dikdas yg ada dana dak bersifat swakelol. Tidak ada berhubungan dengan pihak kontraktor karena tidak ada proses tender, jadi yang di kerjakan oleh kontraktor. Yang tender melalui ULP, jadi tidak ada fee yang di mintak oleh kabid dikdas. Juga pembelian barang tidak melalui tokonya, tergantung pemenang tender mau beli dimana aja.” Tuturnya, bapak “saiful basri” menjelaskan secara klarifikasinya selaku kadisdik pemkab aceh timur itu. Dini hari selasa 24/10/2023, sekitar pukul.16.10.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan