OPERASI MANTAP BRATA, POLRES LHOKSEUMAWE JAMIN KEAMANAN PENYELENGARA PEMILU.

ACEH, MPI – Personel polres lhokseumawe melaksanakan patroli dalam operasi mantap brata seulawah 2023-2024, kegiatan tersebut guna menjamin keamanan penyelenggara pemilu serentak 2024 di wilayah hukum polres lhokseumawe minggu 22/10/2023 kemarin pagi.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui kasi humas, Salman Alfarasi mengatakan, patroli dalam rangka operasi mantap brata seulawah ini melibatkan puluhan personel polres lhokseumawe. Sasarannya, kantor komisi independen pemilihan (KIP), panwaslu kota lhokseumawe, personel juga memantau gudang logistik pemilu.

“Selain berpatroli, personel mengimbau kepada petugas piket kantor KIP dan panwaslih supaya tetap siaga dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan serta melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Lanjut kasi humas, patroli tersebut secara rutin dilaksanakan personel gabungan polres lhokseumawe guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilu serentak 2024.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan