Atasi Kesulitan Warga, Kodim 0624/Kab Bandung Salurkan Air Bersih.

Kab Bandung, MPN.

Berbagai upaya dilaksanakan Kodim 0624/Kab Bandung untuk mengatasi kesulitan air bersih yang menimpa warga akibat musim kemarau yang panjang.

Menanggapi keluhan warga Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimenyan, Dandim 0623/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto memerintahkan Koramil 2413/Cilengkrang untuk segera mengatasi kesulitan warga, Jum’at (27/10).

” penyaluran air bersih dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 2413/Cilengkrang bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bandung sebanyak 1 tangki dengan kapasitas 5000 liter,” ujar Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Saat ini tambah Dandim, banyak wilayah yang terdampak kekeringan, dan ini merupakan salah satu dari tugas TNI untuk menjadi solusi dengan menyelesaikan kesulitan warga.

Sementara Danramil 2413/Cilengkrang melalui Babinsa Padasuka mengatakan bahwa, penyaluran air bersih dilaksanakan di Kampung Pasir Honje dengan dihadiri oleh Lurah Padasuka dan Aipda Didin Babinkamtibmas setempat.

” Diharapkan bantuan air bersih ini bisa membantu kebutuhan air bersih masyarakat untuk beberapa hari ke depan,” ucap Sertu Komarudin.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan