Berbagi Kasih Di Jumat Berkah, Koramil 1814/BK Bagikan Paket Nasi Dan Bersihkan Mesjid.

Bandung, MPN.

Berbagi dengan sesama di Jumat Berkah menjadi program rutin Koramil 1814/BK Kodim 0618/Kota Bandung, puluhan paket nasi siap saji disebar kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dipimpin langsung Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, seluruh anggota diperintahkan untuk mendistribusikan paket nasi kepada pengangkut sampah, tukang Beca serta pengemis di RT 03/02 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul, Jum’at (27/10).

Setelah membagikan paket nasi kotak, Danramil beserta anggota melanjutkan kegiatan dengan membersihkan Mesjid Al Islah yang berada di RT 06/01.

Disampaikan Danramil 1814/BK, berbagi di Jumat berkah serta membersihkan tempat ibadah menjadi salah satu kegiatan rutin Koramil 1814/BK.

” berbagi di hari Jumat berkah ini agar anggota TNI bisa berbagi kebahagian dengan masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapten Arh Hadi Susyanto.

Menurutnya, hari Jumat merupakan hari yang istimewa, maka membersihkan mesjid yang akan dijadikan ibadah sholat Jumat menjadi sasaran target TNI AD khususnya Koramil 1814/BK Kodim 0618/Kita Bandung.

” Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita, mudah mudahan Allah SWT meridhoi niat baik kita semua,” imbuhnya.

Ditambahkan Danramil bahwa, kegiatan Jumat berkah ini dilakukan dengan rutin,” Tempat nya selalu bergantian, agar masyarakat merasakan bahwa TNI selalu berada di tengah tengah warga dan menjadi solusi”.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan