Jum’at Berkah Koramil 2401/Rancaekek, Bukti TNI AD Ada Di Tengah Kesulitan Masyarakat Dan Menjadi Solusi.

Kab Bandung, MPN.

Berusaha menebar kebaikan dengan berbagi di hari Jumat yang penuh berkah merupakan wujud bahwa TNI AD khususnya Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung selalu berada di tengah masyarakat.

Sekitar 300 bungkus nasi kuning dibagikan Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi bersama anggota kepada warga yang berada di sekitar Makoramil.

Demikian disampaikan Kapten Chb Subardi kepada awak media sesaat setelah melaksanakan pembagian paket nasi, Jum’at (27/10).

” Setiap hari Jumat, kami selalu rutin berbagi keberkahan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti tukang Beca serta pemulung juga pedagang kecil,” ujar Danramil 2401/Rancaekek.

Setiap rejeki yang didapat kata Danramil, didalamnya ada hak orang lain, apalagi hari Jumat ini merupakan hari yang istimewa serta penuh dengan ampunan Allah SWT.

Beberapa tukang Beca dan pemulung yang sedang mangkal di wilayah Koramil 2401/Rancaekek begitu bahagia menerima paket nasi dari anggota TNI.

Mereka mendoakan anggota Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung selalu sehat, dilimpahkan rejekinya serta diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas.

” kami harus terus berada di tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi, mudah mudahan apa yang kami bagikan ini dapat memberikan manfaat pada masyarakat kurang mampu,” tutur Danramil 2401/Rancaekek.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan