TIM ADVOKASI PATRIOT INDONESIA LAKUKAN KOORDINASI DENGAN TIM SATGAS MAFIA TANAH KEJAKSAAN AGUNG TELUSURI 7 SERTIFIKAT LAHAN TANAH DI KECAMATAN BABELAN BEKASI.

Bekasi, Media Patriot Indonesia – Tim Satgas Mafia Tanah Kejaksaan Agung segera melakukan Investigasi untuk menulusuri keberadaan Mafia Tanah yang diduga kuat dilakukan seorang bernama Labid yang mengaku-ngaku sebagai Kuasa dari pihak salah satu keluarga Cendana yaitu Ibu Siti Hediati Hariadi, untuk melakukan penguasaan 7 Sertifikat di atas lahan tanah di Wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Ketua Tim Advokasi Patriot Indonesia, Iqbal Daut menjelaskan bahwa, saat ini pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan Tim Satgas Mafia Tanah Kejaksaan Agung guna mengumpulkan data-data terkait penguasaan lahan tanah dengan 7 Sertifikat di wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Dijelaskan, bahwa orang yang bernama Labid dan mengaku-ngaku sebagai Kuasa salah satu keluarga Cendana
datang ke Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bekasi, melakukan permohonan sertifikat pengganti dengan alasan karna hilang , seharusnya yang dilakukan meminta permohonan Pengganti Buku sertifikat lama yang diterbitkan tahun 1990. “Bukan melakukan permohonan sertifikat pengganti dengan alasan karna hilang . Aneh kan , nah hal ini salah satu indikasi modus operandi yang dilakukan oleh orang bernama Labid tersebut. jelas Iqbal Daut.

“Dan banyak lagi temuan-temuan yang menjadi fakta hukum bahwa telah terjadi proses pembuatan Akte hibah dan penerbitan sertifikat pengganti yang secara yuridis menyalahi aturan dan ketentuan prosedur hukum yang berlaku. Dalam proses pengurusan akte hibah hingga penerbitan 7 sertifikat pengganti telah terjadi pelanggaran hukum dan data-datanya segera akan kami serahkan kepada Tim Satgas Mafia Tanah Kejaksaan Agung , demikian ungkap Iqbal Daut Ketua Tim Advokasi Patriot Indonesia.

Sementara itu Orang yang bernama Labid dan mengaku-ngaku sebagai Kuasa salah satu keluarga Cendana tersebut saat diminta konfirmasi nya secara tertulis melalui surat elektronik via WhatsApp nya, hanya memberikan jawaban: “Wa alaikum salaam mohon maaf saya tidak di beri kewenangan untuk menjawab media, terima kasih. (Demikian jawaban dari orang yang bernama Labid tersebut-Red).
*Red/Tim Wartawan MPI.



Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan