HARIMAU, DIDUGA KEMBALI TERKAM SAPI MILIK WARGA BANDA ALAM KABUPATEN ACEH TIMUR.

ACEH, MPI – Harimau, diduga kembali menerkam sapi milik andi warga dusun buket mamplam desa panton rayeuk T kecamatan banda alam kabupaten aceh timur.

Kejadian tersebut, terjadi pada hari rabu 18 oktober 2023 sekitar pukul.02.30.wib.
Kapolres aceh timur, melalui kapolsek banda alam. Kejadian tersebut, bermula andi (pemilik ternak) melihat lembunya yang di ikat di ladang milik mukhlis yang tidak jauh dari rumah andi.

“Sesampainya di lokasi di lihatnya sapi betina miliknya tersebut, sudah mati dan di dapati luka bekas gigitan harimau pada bagian belakang sapi itu. Serta luka bekas cakaran di bagian perut,” sebut kapolsek.

Mengetahui hal yang demikian sekira pukul.05.30.wib, andi memberitahu kejadian tersebut. Kepada geuchik gampong panton raayeuk M dan melaporkan ke polsek Banda alam.

“Memperoleh informasi tadi, kami bersama anggota dan anggota koramil 18/BDA mendatangi lokasi. Bersama dengan geuchik dan warga meminta warga untuk membawa pulang ternaknya, yang di lepas di kebun untuk mencegah kembalinya kejadian serupa.” Terang kapolsek banda alam tersebut.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan